Tiga Asisten Pelatih Timnas Mundur, Shin Tae-yong Benarkan Perbedaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Agustus 2021
Tiga Asisten Pelatih Timnas Mundur, Shin Tae-yong Benarkan Perbedaan
Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membenarkan ada perbedaan di antara para pelatih. Hal ini disampaikan menyusul mundurnya tiga asisten yang sebelumnya mendampingi di Timnas Indonesia.

Ketiga asisten yang dimaksud adalah Kim Hae-woon sebagai asisten pelatih kiper, Kim Woo-jae asisten pelatih Teknik, dan Lee Jae-hong sebagai asisten pelatih fisik.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengaku melaporkan ke Ketua Umum PSSI untuk dibahas di tingkat Komite Eksekutif PSSI. PSSI juga akan menanyakan secara langsung ke Shin Tae-yong sekaligus mencari tahu sebab tidak akur.

Baca Juga:

Nova Arianto Berterima Kasih atas Ilmu dari Tiga Asisten Shin Tae-yong

Tiga Asisten Pelatih Timnas Indonesia Asal Korsel Resmi Mundur

"Memang benar bahwa ketiga pelatih menyatakan keinginan untuk mengundurkan diri. Ada benarnya. Juga benar bahwa ada beberapa perbedaan di antara pelatih," kata Shin Tae-yong dikutip dari Star News.

Shin Tae-yong juga memaparkan tugas yang akan dikerjakan tahun ini. Selain Kualifikasi Piala Asia 2023, ada pula Piala AFF 2020 yang direncanakan digelar Desember 2021.

Di samping itu, Kualifikasi Piala Asia U-23. Sedangkan SEA Games 2021 ditunda pelaksanaannya.

"SEA Games pada bulan November telah ditunda ke tahun depan. Piala AFF pada Desember belum dikonfirmasi. Kami akan melakukan yang terbaik."

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan