BolaSkor.com - Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho Dzajulie menyebut nama tiga bek yang membuatnya nyaman di bawah mistar. Ketiga bek tersebut, ialah Renan Alves, Jaimerson Xavier, dan Wildansyah.

Menurut penjaga gawang berusia 28 tahun ini, ketiganya merupakan pemain yang handal dalam mengawal lini pertahanan. Saat di Borneo FC, Ridho mengaku sangat nyaman ketika dibentengi Renan Alves dan Wildansyah.

Saat bermain dengan dua pemain tersebut, pemain yang mengawali kariernya di Persip Pekalongan ini mengatakan bahwa komunikasi berjalan dengan sangat baik. Itu yang membuatnya tidak khawatir ketika mendapatkan serangan dari lawan.

Baca Juga:

Muhammad Ridho Sebut Marko Simic dan David da Silva Penyerang yang Sulit Dihadapi

Dilatih Luis Milla Menjadi Pengalaman Paling Mengesankan bagi Kiper Muhammad Ridho

"Bek itu harus banyak berkomunikasi dengan penjaga gawang dan kalau disuruh memilih ada dua bek tengah yang bagus menurut saya. Dia adalah Renan Alves dan Jaimerson Xavier," kata Ridho ketika live instagram bersama BolaSkor.com.

"Satu lagi bek yang ketika bermain di bek tengah itu membuat saya nyaman ialah Wildansyah. Dia pemain serba bisa yang pernah dimiliki oleh Borneo FC," tambah mantan pemain PS Bangka tersebut.

Lebih lanjut, Ridho menjelaskan bahwa pentingnya berkomunikasi dengan bek ketika ada serangan dari lawan. Meskipun komunikasi itu sering tidak berjalan dengan baik lantaran terganggu dengan adanya suara suporter yang hadir di dalam stadion.

"Kalau komunikasi itu pasti teriak, itu menjadi kesulitan tersendiri untuk kami penjaga gawang. Kadang kita sudah teriak pun tidak terdengar karena suara penonton. Mungkin itu yang jadi kendala komunikasi penjega gawang dengan bek," pungkas Ridho.