Tiga Bersaudara Antetokounmpo, Jaminan Kekuatan Yunani di Piala Dunia FIBA

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 06 Agustus 2019
Tiga Bersaudara Antetokounmpo, Jaminan Kekuatan Yunani di Piala Dunia FIBA
(Kiri ke kanan) Kostas Antetokounmpo, Giannis Antetokounmpo, Thanasis Antetokounmpo, dan Alexis Antetokounmpo (Zimbio)

BolaSkor.com - Kekuatan Yunani di Piala Dunia Basket FIBA 2019 patut diperhatikan. Karena bintang utama mereka, Giannis Antetokounmpo sudah menyatakan bakal memberikan performa maksimal pada ajang ini.

Saking seriusnya pebasket Milwaukee Bucks ini, Giannis mengaku siap menukar gelar MVP NBA miliknya musim 2018-19 dengan gelar juara Piala Dunia FIBA.

Baca Juga:

Demi Medali Emas Piala Dunia Basket, Giannis Rela Korbankan Piala MVP NBA

Golden State Warriors Ikat Draymond Green Kontrak Jangka Panjang

Menariknya Giannis sendiri bukan satu-satunya bintang Yunani di Piala Dunia FIBA 2019. Sang kakak, Thanasis Antetokounmpo dan adik, Kostas Antetokounmpo merupakan jaminan kekuatan tim ini.

Kebetulan Thanasis dan Kostas juga mencari nafkah di NBA. Kostas untuk Los Angeles Lakers. Thanasis merupakan rekan setim Giannis di Bucks.

Giannis Antetokounmpo
Giannis Antetokounmpo (Zimbio)

Sejatinya klan Antetokounmpo masih ada satu lagi yaitu Alex. Namun Alex, termuda di keluarga Antetokounmpo masih meniti karier.

"Sangat luar biasa tiga Antetokounmpo berada di satu tim. Kami bekerja sangat keras untuk bisa menjadi juara," Giannis menuturkan.

"Itulah kenapa, saya tahu ibu kami sangat bangga dan juga ayah, yang saya yakin melihat aksi kami dari surga," lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Lebih lanjut Giannis menyebut selalu merasakan hal yang spesial setiap kali bermain untuk tim nasional.

"Ketika Anda memulai turnamen dan mendengar lagu kebangsaan, Anda pasti tidak bisa menggambarkan lagi emosi yang sedang dirasakan," kata Giannis.

"Perasaan jika bisa juara bersama Yunani bakal fantastis. Saya juga sudah mengatakan sejak jauh-jauh hari, bahwa saya siap masuk tim," lanjutnya.*

Giannis Antetokounmpo Breaking News Piala Dunia FIBA 2019 Yunani
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan