Tiga Bintang Liverpool Absen Melawan Arsenal

sukmasukma - Kamis, 11 Agustus 2016
Tiga Bintang Liverpool Absen Melawan Arsenal
(Sumber: Getty Images)

Tiga Bintang Liverpool Absen Melawan Arsenal - Tiga bintang penting Liverpool absen saat akan melawan Arsenal. Hal ini menjadi ancaman tersendiri bagi kesuksesan The Reds.

Liverpool memang dibuat deg-degan jelang pertandingan pembuka Premier League kontra Arsenal. The Reds dikabarkan tidak akan diperkuat oleh Daniel Sturridge, James Milner, sampai sosok Marko Grujic pada lawatan mereka ke Emirates Stadium akhir pekan nanti. Jelas bukan kabar main-main.

Liverpool harus mengawali Premier League musim ini dengan langkah yang cukup berat. Mereka harus berhadapan dengan Arsenal pada hari Minggu (14/08) malam nanti. Mereka kehilangan beberapa pilar andalannya tersebut. Liverpool Echo mengabarkan bahwa James Milner, Daniel Sturridge dan Marko Grujic kemungkinan besar tidak akan ikut dalam lawatan mereka ke kota London pada akhir pekan nanti.

(Sumber: Liputan 6)

Sturridge dikabarkan masih mengalami cedera pinggang semenjak pertandingan uji coba kontra Barcelona beberapa hari yang lalu. Milner juga mendapat cedera pada pertandingan yang digelar di Wembley, sedangkan Grujic mengalami masalah pada pergelangan kakinya pada pertandingan lawan Mainz.

Ditambahkan bahwa baik Milner maupun Sturridge sama-sama tidak mengikuti sesi latihan yang digelar Klopp di Melwood beberapa waktu yang lalu, sedangkan Grujic juga masih dikabarkan berada di ruang perawatan Liverpool untuk memulihkan kondisinya. Apakah Arsenal sanggup memanfaatkan hal tersebut untuk merebut kemenangan dari The Reds?

(Sumber : Gilabola.com)

Liverpool Liga Primer
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan