Tiga Bintang Persija Kompak Jagokan Manchester City di Final Liga Champions

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 10 Juni 2023
Tiga Bintang Persija Kompak Jagokan Manchester City di Final Liga Champions
Manchester City saat meraih gelar Premier League musim ini. (Twitter/Man City)

BolaSkor.com - Tiga bintang Persija Jakarta kompak menjagokan Manchester City untuk menjadi juara Liga Champions 2022/2023. The Citizens dinilai punya peluang yang lebih besar dibandingkan Inter Milan.

Manchester City dan Inter Milan akan saling berhadapan di partai puncak Liga Champions 2022/2023 di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah.

Bek Persija Ondrej Kudela memprediksi Manchester City bisa mengatasi Inter Milan dengan mudah. Kudy, sapaan akrab Kudela, menilai secara kekuatan, tim asuhan Pep Guardiola jauh lebih superior.

"Coba lihat betapa lengkapnya jajaran pemain Manchester City. Dari mulai pemain cadangan sampai kesebelasan pertama hampir semuanya berkualitas. Contohnya Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan yang bermain bagus di final FA Cup pekan lalu (3/6/2023),” kata Kudela, dikutip dari laman Persija.

"Saya rasa Manchester City akan menang dengan skor 3-0 dan saya memprediksi Erling Haaland akan mencetak salah satu golnya,” katanya lagi.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester City Vs Inter Milan: Treble Winners di Depan Mata

Final Liga Champions: Inter Akan Kalahkan Manchester City dalam Adu Penalti

Sebelum Final, Kevin De Bruyne Pilih Santai dan Berkumpul dengan Keluarga

Kudela merasa Inter Milan akan gagal menyelamatkan muka para wakil Italia di final kompetisi Eropa. Ini menyusul kekalahan yang didapatkan AS Roma serta Fiorentina di ajang Liga Eropa (Europa League) dan Liga Konferensi Eropa (UEFA Conference League).

"Coba kalau lihat kemarin di final Conference League, Fiorentina kalah 1-2 dari Westham (8/6/2023). Lalu pada final Europa League AS Roma pun mengalami kekalahan melawan Sevilla 1-1 (pen 1-4) (1/6/2023). Mungkin saja kali ini Inter Milan mengalami nasib yang sama,” tutur Kudela yang pernah merasakan atmosfer Liga Champions saat bermain untuk Slavia Praha.

Kudela bukan satu-satunya pemain Persija yang menjagokan Manchester City. Witan Sulaeman dan Rizky Ridho juga punya keyakinan bahwa rival sekota Manchester United itu akan meraih trofi Liga Champions pertamanya.

"Jelas Manchester City yang akan menang, skornya mungkin 2-0,” ujar Witan.

"Sepertinya Manchester City tahun ini yang juara. Mereka menang dengan skor 2-1,” timpal Ridho.

Manchester City Inter Milan Persija jakarta Ondrej Kudela Witan Sulaeman Rizky Ridho Liga Champions Liga Champions Eropa Final liga champions Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan