Tiga Bulan Sakit, Umuh Muchtar Rindu Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Juni 2023
Tiga Bulan Sakit, Umuh Muchtar Rindu Persib Bandung
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku rindu timnya. Maklum, sudah tiga bulan tidak bertemu.

Pria berkumis tebal ini mengaku selama tiga bulan ini harus menghentikan kegiatannya. Termasuk untuk menemani Persib Bandung.

Sebab selama itu, Umuh Muchtar mengalami gangguan kesehatan. Bahkan harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mempercepat proses kesembuhannya.

Kini, Umuh Muchtar mengaku kondisi kesehatannya sudah membaik. Hingga sudah mendapatkan izin untuk bertemu orang-orang termasuk dengan para penggawa Persib Bandung.

Baca Juga:

Madura United Rekrut Pemain Meksiko Bidikan Persis Solo

Alasan Kuat Persis Solo Rekrut Moussa Sidibe, Edwin Klok: Sangat Potensial

"Kondisi Bapak lima sampai enam hari ini Alhamdulillah sudah normal walaupun kaki ada sedikit, belum 100 persen. Alhamdulillah makan sudah normal, berat badan sampai turun 13 kilogram, sekarang ditimbang lagi udah mulai berangsur naik," ungkap Umuh Muchtar saat ditemui di kediamannya Bandung, Kamis (8/6).

Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan kesembuhannya selama mengalami sakit. Hingga akhirnya diperbolehkan bertemu skuad Persib Bandung.

"Tapi untuk sekarang saya belum bisa turun langsung. Saya akan memberi dukungan dari luar ring, saya mungkin memberikan motivasi saja pada anak-anak, sudah saya serahkan pada manajemen," tuturnya.

Namun, Umuh Muchtar berencana untuk mengajak para skuad Persib untuk makan bersama sebagai bagian dari pelepas masa rindu.

"Saya mau ajak makan tim sebelum mereka berangkat ke Jogja (TC). Kangen, saya mau cepat bertemu dengan pemain dan pelatih semua, kangen sekali, makanya saya mau ajak ke salah satu rumah makan, mungkin besok atau lusa," ungkapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan