Tiga Catatan Pelatih Timnas Indonesia U-15 Bima Sakti Usai Ikut Dua Turnamen

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 21 Agustus 2019
Tiga Catatan Pelatih Timnas Indonesia U-15 Bima Sakti Usai Ikut Dua Turnamen
Timnas Indonesia U-15 (Dok. PSSI)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti, mengatakan masih banyak catatan yang harus diperbaiki oleh timnya. Salah satu yang menjadi sorotan ialah organisasi lini pertahanan yang perlu diperbaiki lagi.

Timnas Indonesia U-15 baru saja mengikuti dua turnamen penting. Pertama Piala AFF U-15 yang berlangsung di Thailand, dimana pada terunamen tersebut Garuda Muda mampu meraih tempat ketiga.

Kedua mereka mengikuti salah satu turnamen bergengsi di Myanmar, Boys Elite U-16. pada turnamen tersebut Muhammad Veleron dan kawan-kawan berhasil menjadi runner-up.

Baca Juga:

Diwarnai Aksi Saling Pukul, Timnas Malaysia U-15 Tekuk Thailand 2-1 dan Jadi Juara Piala AFF U-15

Menang 3-2 atas Vietnam Via Babak Penalti, Timnas Indonesia U-15 Peringkat Ketiga Piala AFF U-15

Dua capaian tersebut memang menjadi jawaban dari Bima Sakti dimana sebelumnya tim bentukannya dipandang sebelah mata. Namun pada akhirnya mereka bisa membuktikan dengan meraih prestasi tersebut.

“Setelah mengikuti tunamen tersebut ada tiga catatan yang harus diperbaiki. Saya ingin organisasi dalam bertahan, menyerang lebih baik lagi dan transisi dari menyerang ke bertahan atau sebaliknya harus ditingkatkan lagi,” ujar Bima Sakti.

Setelah dua turnamen tersebut, Timnas Indoesia U-15 akan berangkat ke Qatar guna mengikuti salah satu turnamen kembali pada 25-29 Agustus mendatang. Apa yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-15 ini merupakan rangkaian dari program persiapan tim untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-16.

Timnas indonesia u-15 Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Kualifikasi Piala Asia U-16
Posts

4.871

Bagikan