Tiga Harapan Tony Sucipto kepada Pelatih Baru Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 November 2017
Tiga Harapan Tony Sucipto kepada Pelatih Baru Persib
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (Twitter Roberto Carlos Mario Gomez)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto sambut baik keputusan manajemen yang menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih kepala Maung Bandung yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Apalagi dikatakan dia, pelatih asal Argentina tersebut memiliki prestasi seperti membawa Johor Darul Tazim (JDT) yang merupakan klub asal Malaysia meraih juara di musim 2015 lalu. Pada tahun yang sama, ia juga mengantarkan tim berjuluk Harimau Selatan itu menjuarai AFC Cup hingga menjadikannya pelatih terbaik di Negeri Jiran.

"Track recordnya dalam melatih bagus, bawa juara dan pelatih terbaik juga. Semoga saja bisa membawa Persib seperti yang kita harapkan semua," harap Tony.

Tony berharap agar Mario Gomez bisa segera beradaptasi dengan cepat. Tak hanya dalam menangani Persib, tapi adaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia.

"Harus cepat beradaptasi karena kultur di Indonesia dan Malaysia beda seperti halnya fasilitas atau lainnya," tuturnya.

Namun pemilik nomor punggung 6 ini meminta kepada suporter fanatiknya agar tidak terlalu menaruh harapan yang tinggi dengan kehadiran Mario Gomez.

"Takutnya seperti kemarin. Kita berada di peringkat 13 Liga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung Tony sucipto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan