BolaSkor.com - Sisi lain Piala Dunia kerap menarik untuk diikuti. Satu di antaranya adalah mengenai hewan peramal yang bermunculan pada ajang empat tahuan tersebut.

Pada Piala Dunia kali ini, sejumlah hewan juga diminta untuk meramal. Meskipun, belum ada yang memiliki keakuratan seperti yang dicatatkan Paul si gurita pada Piala Dunia 2010.

Kini, pertandingan yang banyak menghadirkan hewan untuk diprediksi adalah duel Spanyol melawan Jerman. Laga kedua Grup E itu bisa membuat Der Panzer angkat koper.

Baca Juga:

Prancis 2-1 Denmark: Kylian Mbappe Jadi Pembeda

Bintang Laga Polandia Vs Arab Saudi: Wojciech Szczesny Bikin Gigit Jari

Hasil dan Klasemen Grup C-D Piala Dunia 2022: Argentina Hidupkan Peluang

Kekalahan dari Jepang pada pertandingan pertama membuat Jerman dalam posisi terjepit. Jika kembali kalah, skuad asuhan Hansi Flick itu dipastikan gugur.

Sayangnya, dari tiga hewan yang diminta meramal hasil laga, tidak ada yang menjagokan Jerman. Semuanya memilih Spanyol sebagai pemenang.

Hewan pertama adalah Kura-kura profetik yang diklaim memiliki akurasi kebenaran hingga 91 persen. Sang kura-kura menempatkan Spanyol sebagai tim yang akan menang.

Sumber: knowinsiders

Romeo si Elang juga tidak mau ketinggalan membuat ramalan. Ia memprediksi Spanyol yang keluar sebagai pemenang dengan keunggulan tipis 2-1.

Hewan ketiga adalah burung parrot bernama Ratu. Sang burung menempatkan tiga lingkaran ke bagian Spanyol, sedangkan Jerman hanya dua.

Menarik ditunggu bagaimana dengan hasil pada laga nanti. Apakah Spanyol akan menang, seperti ramalan para hewan?