BolaSkor.com - Thibaut Courtois merasa sangat frustrasi usai kebobolan tiga gol dari titik penalti saat Real Madrid bertandang ke markas Valencia pada lanjutan LaLiga 2020-2021. Ia pun menyindir para penyerang tuan rumah yang terlalu manja kepada wasit.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Mestalla, Senin (9/11) dini hari WIB, Madrid harus takluk dengan skor telak 1-4. Tiga dari empat gol kemenangan Valencia dicetak oleh Carlos Soler lewat titik penalti.

Madrid sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat sepakan keras Karim Benzema pada menit ke-23. Namun gol spektakuler itu seolah tak ada artinya karena permainan Los Blancos hancur lebur setelahnya.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Eropa: Arsenal dan Real Madrid Kalah dengan Skor Telak

Profil Carlos Soler, Hat-trick Penalti ke Gawang Real Madrid, dan Nyaris Gabung Los Blancos

Masa Depan di Real Madrid Belum Jelas, Sergio Ramos Dilirik David Beckham

Valencia vs Real Madrid

Dua penalti diberikan wasit kepada Valencia setelah Lucas Vazquez dan Sergio Ramos melakukan handball. Sementara satu lainnya terjadi karena pelanggaran Marcelo kepada Maximiliano Gomez.

Pada momen pelanggaran Marcelo itulah Courtois menyindir Gomez. Menurutnya, penyerang berusia 24 tahun tersebut mencari perhatian dengan berteriak usai dilanggar.

"Marcelo mendapatkan bola di penalti kedua, tapi Maxi Gomez berteriak dan mengambil keputusan. Ini membuat frustrasi, tetapi keputusan sudah dibuat dan kami tidak dapat mengubahnya," kata Courtois El Chiringuito TV

"Maxi lebih banyak berteriak lalu VAR memberikan penalti."

Menghadapi tiga eksekusi penalti dalam satu pertandingan tentu menjadi pengalaman langka bagi Courtois. Ia sempat menyelematkan yang pertama meski akhirnya diulang dan terjadi gol.

Ini juga menjadi kali pertama Madrid asuhan Zidane kebobolan empat gol dalam satu pertandingan di ajang LaLiga. Hal tersebut membuktikan sang juara bertahan masih jauh dari performa terbaiknya.