Tiga Kali Gagal, Zlatan Ibrahimovic Akan Lepas Tugas Algojo Penalti

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 09 November 2020
Tiga Kali Gagal, Zlatan Ibrahimovic Akan Lepas Tugas Algojo Penalti
Zlatan Ibrahimovic (twitter)

BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic kemungkinan bakal menyerahkan tugas mengeksekusi penalti AC Milan setelah gagal melakukan tugasnya untuk ketiga kalinya musim ini. Terakhir, Ibrahimovic gagal melakukan tugasnya saat pertandingan melawan Verona yang berakhir imbang 2-2, Minggu (8/11).

Meski Ibra kemudian mencetak gol yang menyamakan kedudukan bagi Milan pada tambahan waktu, namun tidak mengurangi rasa frustrasinya. Ibra pun memberi sinyal akan melepas tugasnya dan memberikan kepada Franck Kessie.

Baca Juga:

Laju Tak Terkalahkan AC Milan Terhenti, Pioli Bantah Rotasi Jadi Penyebab

Kilas Balik Rekor Tak Terkalahkan AC Milan Selama 24 Laga dan 242 Hari

Magis Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Unbeaten 28 Laga Beruntun di Seluruh Kompetisi

"Jelas saya marah, hasil imbang hari ini tidak bagus, Kami mempunyai banyak peluang dan saya juga gagal mengeksekusi penalti," kata Ibra dikutip Reuters.

"Saya mungkin akan membiarkan Kessie melakukan yang berikutnya," lanjutnya seperti dikutip Reuters, Senin.

Kessie ditunjuk sebagai eksekutor penalti Milan sebelum Ibrahimovic tiba pada Januari. Pemain asal Pantai Gading itu mempunyai rekor yang bagus, memasukkan sembilan dari 10 tendangan penalti.

Setelah bermain dua kali sepekan selama hampir satu bulan, Ibrahimovic mengatakan menanti istirahat dua pekan sebelum pertandingan berikutnya.

"Saya perlu istirahat. Saya tidak punya ketajaman dan determinasi yang biasanya saya miliki di depan gawang. Saya merasa seperti saya tidak sepenuhnya berada di sana," kata dia.

AC Milan Serie a Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan