Tiga Kali Tolak Tawaran Kontrak Baru, Declan Rice Menuju Pintu Keluar West Ham

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 April 2022
Tiga Kali Tolak Tawaran Kontrak Baru, Declan Rice Menuju Pintu Keluar West Ham
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 akan berlangsung seru mengingat banyaknya pemain top yang kontraknya akan berakhir dengan klubnya saat ini, belum lagi beberapa nama yang diisukan akan berganti klub.

Satu nama yang jadi komoditas panas dan ramai dibahas di Inggris adalah gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice. Pemain berusia 23 tahun sedianya memiliki kontrak hingga 2024 dengan opsi perpanjang setahun.

Akan tapi klub dikabarkan menawarkan kontrak baru untuk menaikkan gajinya, serta berupaya menahan Rice di London. Menurut Guardian serta laporan dari Fabrizio Romano dan Jacob Steinberg, sudah ada tiga penawaran kontrak baru kepada Rice.

Namun eks produk akademi Chelsea itu menolak tawaran itu dan disinyalir membuka kans pergi dari West Ham di musim panas 2022. Menilik harga pemain asal Inggris yang harganya melambung tinggi, Rice pun dibanderol mahal.

Baca Juga:

Banderol Declan Rice Terlalu Mahal, Man United Disarankan Rekrut Pemain Lain

Ditaksir Chelsea dan Man United, Declan Rice Bicara Soal Masa Depan di West Ham

Chelsea Berpeluang Tikung Man United dalam Perburuan Declan Rice

"(Harga) 150 juta poundsterling saat ini akan jadi angka minimum (untuk Rice), tapi dia tidak untuk dijual. Apa yang saya tahu itu artinya hanya ada beberapa klub yang dapat mempertimbangkan (untuk merekrut Rice)," terang David Moyes, manajer West Ham beberapa waktu lalu.

Tak ayal penolakan kontrak baru dari Rice itu memicu klub-klub peminat untuk kembali aktif mendekatinya. Chelsea, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan jadi peminat serius gelandang timnas Inggris tersebut.

Rice sudah berada di West Ham sejak 2014 pasca meninggalkan akademi Chelsea. Gaya bermainnya sebagai gelandang bertahan selapis melapis lini belakang adalah kemampuan mendistribusikan bola ke lini depan.

Bahkan ada peluang bagi West Ham UUnited untuk memenangi Liga Europa musim ini. The Hammers sukses melaju ke semifinal usai menyingkirkan Olympique Lyonnais dengan agregat gol 4-1.

Breaking News Declan Rice Isu Transfer West ham West ham united Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan