Tiga Klub Premier League Berburu Tanda Tangan Isco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Desember 2018
Tiga Klub Premier League Berburu Tanda Tangan Isco
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City, Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang Real Madrid, Isco. Saat ini, Isco sedang mengalami masalah di El Real.

Masa depan Isco di Santiaggo Bernabeu diragukan setelah sang pemain bersitegang dengan Santiago Solari. Masalah bermula dari serangkaian keputusan Solari yang tidak memainkan Isco. Puncaknya, Solari tidak memanggil Isco saat Real Madrid bersua AS Roma.

Hal itu membuat Isco meradang. Kini, pemain tim nasional Spanyol tersebut bersiap angkat kaki dari Real Madrid.

Kabar tersebut menimbulkan ketertarikan dari tiga klub asal Premier League. Manchester City yang sudah memantau Isco sejak dua tahun lalu tersebut kembali ikut dalam perburuan. Pun dengan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Chelsea mempersiapkan Isco sebagai suksesor Eden Hazard yang dikabarkan akan diincar Real Madrid. Tidak menutup kemungkinan kedua tim akan saling bertukar pemain.

Sejatinya, Isco masih terikat kontrak jangka panjang hingga pertengahan Juni 2022. Kabarnya, dalam kontrak pemain 26 tahun tersebut terselip klausul rilis senilai 700 juta pounds.

Jumlah tersebut tentu akan sangat sulit ditebus Chelsea, The Citizens dan Tottenham. Namun, keinginan Isco untuk angkat kaki bisa menjadi kunci menekan harga.

Premier League dapat menjadi tujuan menarik bagi Isco. Kommpetisi kasta tertinggi di Inggris itu akan meningkatkan peluang Isco memperkuat tim nasional Spanyol pada Piala Eropa 2020.

Chelsea Tottenham Hotspur Real Madrid Manchester City Isco Premier League Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan