BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menganggap Mohamed Salah punya keinginan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Menurut Neville, setidaknya ada tiga klub yang bisa menjadi destinasi berikutnya untuk Salah.

Mohamed Salah memasuki dua tahun terakhir kontraknya bersama Liverpool. Sejauh ini, proses perpanjangan kontrak masih berjalan di tempat. Kabarnya, mantan pemain Fiorentina itu ingin angkat kaki dan mencoba tantangan baru.

Baca Juga:

Prediksi Watford Vs Liverpool: Bahaya Mengintai The Reds

Man City dan Liverpool Calon Juara, Man United Coba Lain Kali

Liverpool Diam-diam Coba Bajak Winger Leeds United

"Saya tidak berpikir Mohamed Salah akan bertahan di Liverpool selama sisa kariernya. Itu pandangan pribadi saya," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Premier League akan menjadi lebih lemah jika dia hengkang. Saya hanya berpikir Anda melihat seseorang seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham, dan Kylian Mbappe. Ini bukan soal uang."

"Ada proyek dan sesuatu yang harus mereka capai dalam hidup. Mereka harus bermain pada klub tertentu dan harus pergi untuk merasakan hal-hal baru," papar Neville.

"Saya pikir Salah harus membela Real Madrid. Saya tahu Barcelona dan Madrid sedang mengalami masalah. Namun, saya pikir Salah harus memiliki klub itu dalam CV-nya."

"Saya selalu merasa dia menginginkan Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona. Saya memprediksi dia akan pergi untuk mendapatkannya."

Pandangan berbeda diutarakan Paul Scholes. Ia menilai Salah harus bertahan di Premier League untuk mendapatkan titel pemain terbaik.

"Barcelona dan Madrid tidak dihargai setinggi dua atau tiga tahun lalu. Jika Salah ingin menjadi pemain terbaik di planet ini, ia harus bertahan di Liverpool. Ia harus tinggal di Inggris," jelas Scholes.

"Pemain terbaik ada di sini. Premier League adalah liga terbaik dunia sekarang. Ada tiga pelatih terbaik dunia dan tim-tim terhebat."