BolaSkor.com - Kondisi Persija Jakarta saat ini sedang sengat terpuruk di Liga 1 2019. Dari 20 laga yang sudah dijalani, Persija Jakarta hanya mampu meraih 20 poin hingga berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019.

Terakhir, Persija Jakarta mengalami kekalahan secara dramatis dari Semen Padang pada laga tunda pekan kesepuluh Liga 1 2019. Bermain di Stadion Partiot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10), Macan Kemayoran kalah 1-2 dari sang tamu.

Masalah tidak sampai situ saja, setelah laga kandang ini Persija Jakarta akan menghadapi tiga laga tandang dan semua merupakan laga yang sulit. Persija harus menghadapi PSM Makassar, PSS Sleman, dan Persib Bandung.

Baca Juga:

Debut Kurang Manis, Edson Tavares Ingin Pemain Persija Jakarta Lupakan Euforia Juara

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs China U-19

Melihat tiga laga tandang tersebut, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengaku tiga laga tersebut berat, namun harus dapat hasil yang maksimal.

“Setiap laga berjalan berat untuk kami. Tapi kami harus menjalaninya dan berusaha bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada setiap pertandingannya,” kata Edson Tavares.

“Kemarin adalah laga pertama saya. Dan ini situasi yang baru untuk saya. Terpenting, harus tetap memberikan yang terbaik di setiap laga untuk bisa membawa tim ini bangkit,” tambahnya.