Tiga Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Bisa Disaksikan Penonton

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Juni 2021
Tiga Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Bisa Disaksikan Penonton
Evan Dimas dalam pertandingan uji coba Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua yang akan digelar di Uni Emirat Arab (UEA) bisa disaksikan penonton secara langsung di stadion. AFC dilaporkan menyetujui keinginan Federasi Sepak Bola UEA (UAEFA) untuk mengizinkan kehadiran penonton.

UAEFA dilaporkan juga sudah berkoordinasi dengan otoritas manajemen krisis dan darurat nasional. Hanya saja jumlah penonton dibatasi, yakni hanya 30 persen dari kapasitas stadion yang dipergunakan, yakni Zabeel dan Al Maktoum.

Baca Juga:

Evan Dimas Minta Dukungan Masyarakat Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Rival Timnas Indonesia: Thailand Tutup Rangkaian Uji Coba dengan Kekalahan 1-4

Skema 20 persen berbanding 10 persen diberlakukan, jika yang bertanding Timnas UEA melawan tim tamu. Adapun pertandingan antara tim lain di luar UEA, mendapat jatah 15 persen berbanding 15 persen (50-50).

Penonton juga diwajibkan memiliki hasil tes PCR tidak lebih dari 48 jam. Selain itu, sertifikat vaksinasi di aplikasi Al Hosn UEA.

Penonton yang diperbolehkan hadir yakni berusia 16 tahun ke atas. Dan diwajibkan menjaga jarak, memakai masker, dan tidak keluar dari tempat duduk jika tidak perlu, dan melewati pemeriksaan suhu tubuh.

Laga Grup G akan dimulai 3 Juni, dengan pertemuan antara Timnas Thailand kontra Indonesia di Al Maktoum, serta UEA kontra Malaysia di Zabeel. Sedangkan pada 7 Juni, UEA melawan Thailand dan Vietnam bersua Indonesia.

Pada 11 Juni, Indonesia menantang UEA, adapun Malaysia berhadapan dengan Vietnam. Di matchday terakhir pada 15 Juni, UEA melawan Vietnam, sementara Thailand bentrok dengan Malaysia.

Timnas Indonesia Thailand UEA Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan