BolaSkor.com - Dewa United FC nampaknya masih belum puas dengan komposisi pemain yang ada sekarang. Dewa United FC ingin menambah tiga pemain baru dengan posisi yang berbeda-beda untuk melengkapi kekuatan jelang bergulirnya Liga 2.

Hal ini disampaikan langsung oleh COO Dewa United FC, Rendra Soedjono. Pria yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut menilai perlu menambah tiga pemain lagi. Ia pun mengatakan tiga pemain yang akan dikontrak ini berlabel Liga 1.

Rendra menambahkan dalam waktu dekat ini ketiga pemain tersebut akan diperkenalkan oleh manajemen Dewa United FC. Mantan pemain Persib Bandung dan PSMS Medan, Jajang Sukmara menjadi nama terakhir yang bergabung di Dewa United FC.

Baca Juga:

Bantai PPOP DKI Jakarta, Dewa United FC Kembali Menang di Laga Uji Coba

Gelar RUPS, Founder Dewa United Ingin Jadikan Klubnya Bertaraf Internasional

"Kemungkinan besar ada tiga pemain yang akan datang lagi untuk tim ini. Sekarang masih dalam tahap negosiasi tapi berjalan dengan lancar. Semua pemain yang kami datangkan ini merupakan pemain kelas Liga 1," kata Rendra Soedjono kepada BolaSkor.com.

"Untuk posisi, satu penjaga gawang, satu stopper, dan satu lagi gelandang bertahan. Sebenarnya mau tambah satu lagi di posisi penyerang sayap, tapi itu masih kami bicarakan lagi dengan pelatih," tambah pria yang kerap disapa Rensu itu.

Dewa United terus melakukan persiapan jelang Liga 2 2021. Terakhir, Dewa United melakukan uji coba dengan PPOP DKI Jakarta. Pada pertandingan uji coba tersebut, Herman Dzumafo dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas sang lawan.