Tiga Nama yang Gagal Didatangkan PSS Sleman Selain Silvio Escobar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Februari 2019
Tiga Nama yang Gagal Didatangkan PSS Sleman Selain Silvio Escobar
Silvio Escobar. (persija.id)

BolaSkor.com - PSS Sleman dipastikan gagal mengamankan jasa mantan penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar. Pemain asal Paraguay itu memilih merapat ke Persija Jakarta.

Pemain yang akan menyandang status WNI ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan PSS Sleman dan dijelaskan akan menjalai trial. Manajer tim PSS, Retno Sukmawati bahkan sempat berujar Silvio Escobar akan datang ke Sleman pada 16 Februari.

Silvio Escobar bukan nama pertama yang gagal didatangkan tim berjuluk Super Elang Jawa. Berikut sejumlah nama yang sempat menjadi incaran PSS untuk Liga 1 2019:

1. Samsul Arif

Penyerang Barito Putera ini sempat menjadi incaran dan masuk daftar rekomendasi Seto Nurdiantoro untuk memperkuat timnya. Lini serang nampaknya memang menjadi prioritas PSS.

Samsul Arif merupakan pemain lokal tersubur di Liga 1 2018. Maka tak heran ia juga dilirik oleh Seto, terlebih PSS Sleman memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Cristian Gonzales.

Samsul Arif dan manajemen PSS Sleman sempat melakukan pembicaraan, namun akhirnya mantan pemain Persibo Bojonegoro itu memutuskan untuk bertahan di Barito Putera.

2. Friska Womsiwor

Friska Womsiwor juga sempat menjadi incaran PSS Sleman. Pemain asal Papua itu diproyeksikan untuk menggantikan peran pemain terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama yang hengkang ke Bogor FC.

Tampil apik bersama Persipura Jayapura, Seto secara terbuka menginginkan pemain tersebut berada dalam skuatnya. Rekomendasi telah diajukannya ke manajemen, namun pada akhirnya Friska memilih merapat ke Barito Putera.

3. Herlison Carion

Pemain asal Brasil ini santer dikabarkan akan menjalani trial bersama PSS Sleman. Pihak manajemen pun sebenarnya telah mengajukan penawaran kepada agen si pemain dan tengah menunggu jawaban.

Carion yang pernah bermain untuk klub Paysandu ini pada akhirnya memilih untuk bermain di Liga Thailand. Ia juga meminta maaf kepada pendukung PSS melalui akun Instagram-nya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kasih sayang dari pendukung PSS Sleman yang ingin saya bergabung musim ini. Siapa yang tahu pada kesempatan berikutnya. Semoga beruntung untuk semuanya. Bianco Verde Ale, Bianco Berde Ale, Bianco Bianco Bianco Bianco Bianco Verde Ale," tulisnya.

PSS Sleman Silvio Escobar Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan