BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-20, Zanadin Fariz, merasakan perkembangan yang cukup positif setelah menjalani pemusatan latihan atau TC di Turki.

Skuat Garuda Nusantara mengakhiri pemusatan latihan atau TC di Turki dengan uji coba kontra Moldova U-20 di Emirhan Sport Centre, Jumat (4/11). Kedua tim berbagi skor 0-0 dalam pertandingan tersebut.

Total ada empat uji coba yang dilakukan Timnas Indonesia U-20 selama berlatih di Turki sejak 16 Oktober 2022. Di antaranya melawan Cakaliki Spor (menang 2-1), Turki U-20 (kalah 1-2), dan dua kali melawan Moldova U-20 (menang 3-1 dan imbang 0-0).

"Perkembangan tim sudah cukup membaik selama tiga minggu ini. Terus juga fisik sudah mulai baik," kata Zanadin Fariz.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-20 Akan Hadapi Jepang U-18 di Spanyol

Timnas Indonesia U-20 Imbang 0-0 dengan Moldova di Pertemuan Kedua

Setelah ini Timnas Indonesia U-20 akan bertolak ke Spanyol untuk melanjutkan program TC persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 yang digelar tahun depan (2023). TC di Spanyol berlangsung sampai 4 Desember 2022.

Di Spanyol nanti Zanadin Fariz dan kawan-kawan juga diagendakan melakoni sejumlah laga uji coba, salah satunya menghadapi Jepang U-18.

Kabar mengenai uji coba tersebut dilaporkan oleh media Jepang, Gekisaka. Laga tim Merah-Putih melawan Jepang U-18 dijadwalkan pada 7 November.

"Pemain selalu mengikuti arahan dari coach Shin (Tae-yong) dan siap untuk bertanding di pertandingan-pertandingan selanjutnya," ucap Zanadin.