BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts penuh percaya diri menghadapi TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9). Robert pede Maung Bandung menang.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan rasa percaya diri itu timbul karena saat ini timnya sudah mengalami perubahan pemain. Sebelumnya Bojan Malisic, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, kini diperkuat Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis.

"Kami akan bermain dengan mindset yang berbeda untuk mengarungi putaran kedua lebih baik dari putaran pertama. Kami berharap menghadapi Tira bisa menampilkan sepak bola yang menarik dan berusaha mencari tiga poin," ujar Robert, Jumat (13/9).

Baca Juga:

Rahmad Darmawan Ingin Suporter TIRA-Persikabo Penuhi Stadion Pakansari

Lawan Persib Bandung, TIRA-Persikabo Siap Putus Tren Negatif di Liga 1 2019

Dari hasil pengamatannya, TIRA-Persikabo bukan tim sembarang yang mudah ditaklukan. Sebaliknya pelatih berusia 64 tahun ini menilai Laskar Padjajaran merupakan tim yang kuat dan memiliki pemain asing berkualitas.

Tak hanya itu, TIRA-Persikabo juga merupakan tim yang memiliki transisi sangat baik dan mengandalkan serangan balik dengan cepat. Alhasil, peringkat dua pun ditempati dengan perolehan 33 poin.

"Kami akan berusaha untuk meraih tiga poin di laga tandang perdana pada putaran kedua, jadi ini akan menjadi laga yang menarik. Dengan pelatih (Rahmad Darmawan) kami sudah mengenal satu sama lain, jadi saya rasa ini akan jadi laga yang menarik," terangnya.

Namun Robert belum bisa memastikan akan menurunkan striker andalannya, Ezechiel N'Douassel. Pasalnya striker asal Chad itu masih dalam perjalanan menuju Indonesia.

"Dia rencananya tiba di indonesia pada Jumat. Jam 12.00 dia mulai perjalanan dan akan sampai jam 8 malam. Saat ini kami masih menantinya," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)