Tiga Pemain Asing Jebolan LaLiga dalam Daftar Rekrutan Anyar Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Agustus 2019
Tiga Pemain Asing Jebolan LaLiga dalam Daftar Rekrutan Anyar Persija Jakarta
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sudah melangkah untuk memperbaiki komposisi tim di putaran kedua Liga 1 2019. Tiga legiun asing saat ini masuk daftar yang bakal direkrut.

Menurut CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, tiga pemain asing tersebut jebolan LaLiga Spanyol. Namun Ferry Paulus enggan membuka identitas tiga pemain asing yang dimaksud, termasuk merinci perjalanan karier mereka.

"Sudah verifikasi pemain asing. Ada tiga didaftarkan. Kalau lihat reputasinya, ketiganya oke. Mereka berposisi sebagai gelandang dan bek," terang Ferry Paulus usai laga Persija kontra Kalteng Putra, Selasa (20/8).

Baca Juga:

Persija Sikat Kalteng Putra 3-0, Semen Padang Juga Menang, sementara Bhayangkara FC Tertahan

Kalah 0-3 dari Persija Jakarta, Pelatih Kalteng Putra Gomes Oliveira Akan Lakukan Evaluasi

Ferry Paulus menambahkan bahwa pihaknya hanya akan merekrut dua dari tiga pemain asing yang sudah masuk daftar. Sekaligus untuk menggantikan Steven Paulle dan Bruno Matos.

"Tidak mungkin trial, langsung kontrak, karena pemain ini reputasinya main di LaLiga. Ada dari Spanyol, ada juga dari Brasil. Itu dari pelatih," jelas Ferry Paulus.

"Ya, (Paulle dan Matos) kemungkinan coret. Tapi masih ada beberapa pertandingan, akan dicoba lagi," sambung Ferry Paulus.

Ferry paulus Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan