Tiga Pemain Baru Warnai Program Pemusatan Latihan Arema FC, Mario Gomez Komentari Feby Eka

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Februari 2020
Tiga Pemain Baru Warnai Program Pemusatan Latihan Arema FC, Mario Gomez Komentari Feby Eka
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Program pemusatan latihan Arema FC diwarnai tiga pemain baru, dengan status berbeda. Ridwan Abdullah, Bakori Andreas, dan Feby Eka Putra terlihat bergabung dalam latihan tim yang dipusatkan di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu pada Rabu (26/2).

Feby Eka Putra menjadi pemain paling baru yang bergabung dengan Arema FC. Kedatangannya pun jelas, yakni dengan status pinjaman dari Persija Jakarta, seperti yang sudah ramai diberitakan beberapa hari terakhir.

"Feby pemain yang cukup bagus, masih berusia muda dan punya potensi besar untuk berkembang di masa depan," kata Pelatih Arema FC, Mario Gomez menilai anggota tim barunya tersebut.

Baca Juga:

Arema FC Targetkan Rp 4,5 Miliar dari Jersey Musim 2020

Arema FC Siap Benahi Kanjuruhan Pasca Status Lolos Bersyarat dalam Verifikasi

Sebelum kehadiran mantan penyerang sayap Timnas U-19 itu, Arema FC juga sudah mendaratkan sejumlah pemain lain. Sektor yang dihuninya juga diramaikan dengan datangnya Bakori Andreas, pemain muda yang bermain di Madura FC tahun lalu.

Sementara Ridwan Abdullah, menjadi pemain berstatus trial yang bertahan hingga saat ini. Mantan bek Babel United di Liga 2 2019 itu tetap bertahan sejak datang Jumat (21/02), setelah Arema FC memulangkan Sius Patay dan Revi Agung Wibawa yang juga menjalani masa trial di sektor bek kanan.

Gomez juga menambahkan, bahwa pihaknya kini sedang menunggu kejelasan dari rencana transfer Heri Susanto. Gelandang serang itu seharusnya datang bersama Feby setelah tercapai kesepakatan dengan klausul pinjaman dari Persija untuk satu musim kompetisi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Feby Eka Putra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan