Tiga Pemain di Luar Negeri Ikut TC Timnas U-19 di Spanyol

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 23 Desember 2020
Tiga Pemain di Luar Negeri Ikut TC Timnas U-19 di Spanyol
Kelana Noah Mahessa. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan membawa 27 pemain pada saat pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 di Spanyol. Rencananya, Skuat Garuda Muda bertolak ke Spanyol pada 26 Desember 2020.

Dari 27 nama tersebut, ternyata Shin Tae-yong tetap memberikan kesempatan kepada para pemain yang berkarier di luar negeri untuk mengikuti TC. Tiga pemain yang akan menyusul TC di Spanyol adalah Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Elkan Baggott (Ipswich Town FC), dan Kelana Noah Mahessa (Bonner SC).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Bawa 27 Pemain untuk TC Timnas U-19 di Spanyol

Jack Brown Kemungkinan Tak Ikut TC Timnas U-19 di Spanyol

Dari sisa 33 pemain yang menjalani TC di Jakarta, pelatih asal Korea Selatan itu mencoret enam pemain. Enam pemain tersebut adalah Yofandani Damai, Hamsa Lestaluhu, Syukran Arabia, Andi Irfan, Jack Brown, dan Arya Gerryan.

Jack Brown tidak dibawa oleh Shin Tae-yong karena ia mengalami cedera pada saat sesi latihan di Jakarta. Pemain keturunan Inggris-Indonesia ini menerima cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Sementara, sebelumya Shin Tae-yong sudah terlebih dahulu memulangkan lima pemain. Dua pemain karean tindakan indisipliner yaitu Yudha Febrian dan Serdy Ephyfano. Dua kerena mengalami cedera, Beckham Putra dan Risky Sudirman. Terakhir Brylian Aldama yang bergabung dengan HNK Rijeka.

TC Timnas Indonesia U-19 ini merupakan persiapan tim untuk bermain di Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Maret 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja David Maulana dan kawan-kawan juga akan bertanding di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei tahun depan.

Witan Sulaeman Elkan Baggott Kelana Noah Mahessa Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan