BolaSkor.com - Persija Jakarta meminta tiga pemainnya menjaga nama baik. Ini menjadi pesan dari manajemen Macan Kemayoran kepada pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021.

Ketiga pemain itu adalah Evan Dimas, Osvaldo Haay, dan Braif Fatari. Pemanggilan ketiganya melalui surat PSSI bernomor 3091/AGB/22/II-2021.

Evan Dimas, Osvaldo Haay, dan Braif diminta untuk berkumpul di Hotel Fairmont paling lambat 8 Februari pukul 17.00 WIB. Trio Persija dipanggil bersama dengan 33 pemain lain.

Evan Dimas dan Osvaldo Haay ikut dipanggil, mengingat adanya regulasi yang memperbolehkan dua pemain senior atau di atas U-22 untuk ikut serta.

Baca Juga:

CEO PSIS Semarang Komentari Pemanggilan Dua Pemainnya ke Timnas

Daftar 36 Pemain TC Timnas U-23, Ada 8 Jebolan U-19

Pemanggilan keduanya diperkirakan sekaligus menjadi ancang-ancang Shin Tae-yong terhadap agenda timnas senior, yakni Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Sesuai rencana, training camp (TC) atau pemusatan latihan akan digelar di Jakarta hingga 28 Februari.

"Tentunya Persija bangga dengan pemanggilan tiga pemain tersebut. Harapannya, semoga mereka bisa menjaga nama baik Persija Jakarta dengan cara memberikan seluruh tenaga dan terus bekerja keras agar dapat berprestasi dan berkontribusi maksimal bagi bangsa ini,” ujar kata Direktur Persija, Ferry Paulus.

Persija Jakarta senang hati melepas pemainnya. Apalagi, belum ada agenda tim sejauh ini.

"Memberikan pemainnya untuk tim nasional di setiap level umur adalah kewajiban kami sebagai klub. Tentu Persija akan terus membina dan meningkatkan kemampuan para pemainnya agar terus memberikan sumbangsihnya bagi bangsa ini," jelasnya.