Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Ivan Kolev Curhat soal Jadwal Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Februari 2019
Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Ivan Kolev Curhat soal Jadwal Persija
Riko Simanjuntak, salah pemain Persija yang dipanggil ke Timnas. (Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menanggapi pemanggilan tiga pemain ke Timnas Indonesia. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

Tiga pemain Persija itu dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia dan Bali, 6-21 Maret. Pemanggilan itu membuat Persija berpotensi tak turun dalam komposisi terbaik saat tampil di laga kedua Piala AFC 2019.

Pada 12 Maret, Persija Jakarta dijamu Shan United di Yangon, Myanmar. Sebelum itu, Persija melakoni laga Piala Presiden melawan Borneo FC dan Madura United pada 5 dan 8 Maret. Persija harus berlaga lagi pada 15 Maret di fase grup Piala Presiden melawan PSS Sleman.

Baca Juga:

Pelatih Persija Bicara soal Silvio Escobar dan Alasan Mainkan Steven Paulle

Tanggapan Ivan Kolev soal Hasil Imbang Tanpa Gol Persija Jakarta Kontra Becamex Binh Duong

"Pasti akan berat untuk kami. Ada satu hal lagi yang memengaruhi. Tanggal 5 kami punya laga Piala Presiden, kemudian berlaga lagi tanggal 8, 12, dan 15. Kalau saya hitung sejak 21 Januari hingga 15 Maret ada 11 laga. Setiap empat hari ada game. Kalau pemain itu robot akan rusak di lapangan, apalagi pemain.

Ivan Kolev mengaku akan menjalin komunikasi lagi dengan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Itu untuk mencari jalan terbaik.

"Kami sudah bicara dengan Simon (McMenemy, pelatih Timnas). Besok kami akan rapat dengannya untuk mencari solusi," jelas Ivan Kolev.

Persija jakarta Ivan Kolev Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan