Tiga Pemain Jerman yang Bisa Menjadi Faktor X Kontra Korea Selatan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 27 Juni 2018
Tiga Pemain Jerman yang Bisa Menjadi Faktor X Kontra Korea Selatan
Suasana latihan timnas Jerman (Zimbio)

BolaSkor.com - Jerman akan melawan Korea Selatan dalam matchday terakhir Grup F Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Rabu (27/6). Die Mannschaft wajib meraih tiga poin untuk lolos ke fase gugur.

Juara bertahan Jerman mengawali Piala Dunia 2018 dengan performa minor. Mereka takluk 0-1 di tangan Meksiko lewat permainan yang mengkhawatirkan. Sepanjang laga pasukan Joachim Low kalah segalanya dari Meksiko, terlebih dari segi kecepatan. Jerman tampil lebih agresif pada laga kedua melawan Swedia. Meski begitu mereka butuh 95 menit untuk memastikan tiga poin lewat gol spektakuler Toni Kroos.

Di sisi lain, Korea Selatan memperlihatkan permainan solid secara tim. Meski begitu, mereka harus menyerah 0-1 setelah menerima penalti yang dipengaruhi oleh VAR. Di laga kedua, Korea Selatan hancur setelah menerima serangan balik kilat Meksiko.

Mengumpulkan tiga poin yang sama dengan Swedia, Jerman harus menang atas Korsel untuk melaju ke 16 besar. Tak ada pilihan, Jerman harus lebih agresif dan tajam, serta siap saat menghadapi serangan balik.

Berikut tiga pemain Jerman yang bisa menjadi penentu pada laga melawan Korsel.

Piala Dunia 2018 Jerman
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan