Tiga Pemain Kunci PSM Makassar Absen Kontra Bali United, Leonard Tupamahu Beri Pandangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 November 2019
Tiga Pemain Kunci PSM Makassar Absen Kontra Bali United, Leonard Tupamahu Beri Pandangan
Leonard Tupamahu. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Leonard Tupamahu meyakini partai melawan PSM Makassar akan berjalan seru. Kedua tim pasti akan berusaha keras memenangkan laga pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin, Makassar, Sabtu (23/11) malam.

Leonard melihat absennya Wiljan Pluim, Marc Klok, dan Aaron Evans menjadi keuntungan bagi Bali United. Apalagi ketiganya menjadi kunci dari permainan PSM pada musim ini.

Namun, Bali United juga kehilangan Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin serta Irfan Bachdim. Empat pemain ini juga bagian penting dari Bali United. Situasi inilah yang membuat laga ini begitu menarik.

Baca Juga:

Tanpa Tiga Pemain Penting, PSIS Diharapkan seperti Hadapi Bali United di Markas TIRA Persikabo

Punya Rekor Buruk saat Hadapi Tim Asuhan Djadjang Nurdjaman, Persib Bertekad Mematahkan

"Mereka kehilangan pemain kunci, kita juga kehilangan beberapa pemain kunci. Saya rasa permainan akan berimbang. Pertandingan pasti berjalan seru," terang Leonard.

Kemenangan PSM atas Persipura 4-0 menjadi pengingat bagi Bali United. Meski mereka sudah meraih gelar Piala Indonesia 2018/2019, bukan berarti PSM bersantai-santai menatap kompetisi.

"Kalau saya dengar mereka nothing to lose karena sudah juara, saya rasa itu salah. Saya tahu mental pemain PSM tidak seperti itu. Mereka pasti tetap fight. Kita datang ke sana harus punya mental yang lebih bagus dari mereka," jelas Leonard.

Leonard siap menghadapi PSM, termasuk diduetkan dengan Haudi Abdillah. Eks Borneo FC ini siap menjaga pertahanan Bali United dari serangan bergelombang pemain PSM. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan