Tiga Pemain Muda Madura United Pikat Hati Rahmad Darmawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 September 2020
Tiga Pemain Muda Madura United Pikat Hati Rahmad Darmawan
Fadillah Nur Rahman dalam laga uji coba Madura United vs Palapa Arosbaya. (Madura United FC)

BolaSkor.com - Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, menganggap positif uji coba lanjutan kontra Palapa Arosbaya yang berakhir dengan skor minimalis 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (10/9) sore. Slamet Nurcahyono menjadi satu-satunya pencetak gol jelang akhir laga.

Pelatih asal Lampung tersebut memang mengagendakan uji coba kali ini untuk melihat beberapa pemain muda yang mengikuti seleksi. Salah satunya mantan penggawa Timnas Indonesia U-19, Fadillah Nur Rahman.

"Memang tujuan uji coba hari ini kami ingin menyeleksi pemain usia 20 yang akan kami ambil. Kami juga ingin memberi pemanasan dan kesempatan untuk pemain yang akan saya mainkan besok (uji coba lainnya)," ungkapnya.

Baca Juga:

Arema FC Ambil Pelajaran Penting Pasca Menang Tipis Kontra PON Jatim

Pulih dari Cedera, Persib Siapkan Teja Paku Alam Saat Jamu Bhayangkara FC

Dari delapan pemain yang mengikuti seleksi, mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut mengaku, bila ada beberapa nama yang membuatnya tertarik. Namun dirinya enggan menyebutkan siapa-siapa saja yang ingin direkrutnya guna memenuhi regulasi U-20.

"Sudah ada gambaran, yang sudah hampir pasti tiga pemain. Tetapi nanti akan kami diskusikan dengan staff pelatih dulu," jelasnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa RD tersebut juga menyebut pentingnya laga uji coba jelang Liga 1 bergulir awal Oktober nanti. Di laga perdana setelah restart, Madura United akan menghadapi Persib Bandung (4/10).

"Secara taktik bagus karena lawan main bertahan. Mungkin kami akan hadapi situasi pertandingan seperti itu, bagimana memecahkan situasi tersebut tentu kami harus asah lagi. Jujur kami belum terlalu efektif," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Rahmad darmawan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan