Tiga Pemain Persib Bela Timnas di SEA Games, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 April 2022
Tiga Pemain Persib Bela Timnas di SEA Games, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan
Marc Klok. (PSSI)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menyampaikan doa dan harapannya kepada para penggawanya yang akan berjuang membela Timnas Indonesia U-23 di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 di Vietnam pada 6-22 Mei 2022.

Terlebih, Persib Bandung menyumbangkan tiga pemain untuk bisa terlibat di pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut. Masing-masing adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok.

"Ya, mudah-mudahan, saya selalu berdoa pemain Persib yang main di luar, mudah-mudahan dikasih kesehatan, keselamatan dan tidak cedera," harap Umuh Muchtar, Sabtu (30/4).

Baca Juga:

Masuk Timnas U-23 untuk SEA Games, Debutan dari Persija Ungkap Tekadnya

Timor Leste, Lawan Timnas Indonesia di SEA Games Kalahkan Malaysia

Pria berkumis tebal ini mengatakan harapan itu diungkapkan agar para pemainnya itu bisa kembali memperkuat Persib dalam keadaan bugar. Apalagi, dua di antaranya yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya merupakan pemain anyar Maung Bandung.

"Mudah-mudahan bisa bergabung lagi dengan Persib dalam keadaan utuh dan tidak ada masalah. Saya selalu berdoa dan mudah-mudahan pemain kembali ke Persib," harapnya.

SEA Games 2021 cabang sepak bola dimulai dari tanggal 6 hingga 22 Mei mendatang. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Saat ini skuat Garuda Muda sudah berada di Jakarta. Mereka akan menjalani latihan selama dua hari yakni tanggal 30 April dan 1 Mei di Lapangan B, Senayan. Selanjutnya Marc Klok dan kawan-kawan akan bertolak ke Vietnam pada Selasa (3/5) mendatang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021 Rachmat Irianto Ricky Kambuaya Marc Klok
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan