Tiga Pemain PSS Absen Hadapi Madura United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 September 2021
Tiga Pemain PSS Absen Hadapi Madura United
Saddam Emirrudin Gaffar. (PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi Madura United, pada pertandingan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/9). Pada pertandingan tersebut, PSS terancam kehilangan tiga pemainnya.

Ketiga pemain tersebut adalah, Saddam Emiruddin Gaffar, Irfan Bachdim, dan Arthur Irawan. Sejauh ini, mereka masih menjalani tahap pemulihan kondisi.

“Kalau secara general kondisi para pemain sudah mulai bagus. Tapi memang ada beberapa pemain yang mungkin masih butuh waktu untuk pemulihan. Seperti Saddam, Arthur, dan Irfan Bachdim,” kata Fisioterapi PSS, Muhammad Firman usai mendampingi latihan di Jakarta.

Baca Juga:

Menang Lawan Arema FC Jadi Bekal Penting PSS Hadapi Madura United

Arema FC Belum Menang, Target Juara Liga 1 Belum Berubah

Firman menjelaskan, Saddam memang memiliki kendala pada lututnya. Hal ini yang membuat penyerang muda itu belum dapat memperkuat Super Elja sejak pekan pertama Liga 1 2021/2022 dimulai.

Proses pemulihan untuk cedera yang dialami Saddam memang tak sebentar. Kondisi ini tentu disayangkan oleh tim pelatih.

“Saddam ada sedikit kendala di lutut. Kemarin kita sudah lakukan beberapa tes tapi memang Saddam butuh rest. Sekarang Saddam sudah mulai maintenance untuk pemulihan fisiknya dengan pelatih fisik,” jelasnya.

Sedangkan, Irfan Bachdim dan Arthur mengalami cedera pada saat melakukan official training sebelum melawan Arema FC.

“Arthur mengalami kendala groin, ada semacam tight (tegang) gitu. Kalau Irfan di hamstring. Karena memang Irfan memiliki riwayat cedera hamstring, jadi kemarin ada sedikit tight,” tambah Firman.

“Kalau dari sisi medis, kondisi sudah bagus. Sekarang sudah diserahkan ke pelatih fisik untuk maintenance. Kemungkinan Irfan Bachdim untuk turun di pertandingan selanjutnya sudah 50:50, sedangkan Arthur dan Saddam masih belum,” pungkasnya.

PSS Sleman Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan