Tiga Pembalap Indonesia Finis 10 Besar di CEV Jerez

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 30 September 2019
Tiga Pembalap Indonesia Finis 10 Besar di CEV Jerez
Andi Gilang dan Gerry Salim (Istimewa)

BolaSkor.com - Mengaspal di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (29/09) yang merupakan putaran keenam CEV 2019, tiga pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil finis 10 besar.

Di kelas Kejuaraan Dunia Junior Moto3, Mario Suryo Aji yang start dari posisi tiga, gagal finis di Race 1. Tapi pada Race 2, ia bisa finis sembilan.

Baca Juga:

Gantikan Dimas Ekky di Moto2 Aragon, Gerry Salim Punya Modal

Finis 24 di Moto2 San Marino, Hasil Terbaik untuk Andi Gilang

"Saya sangat senang dengan kemajuan yang saya dapatkan sejak awal musim dan kami akan berusaha lebih keras pada balapan berikutnya," ujar Mario.

Sementara di kelas CEV Moto2 Eropa, Andi Farid Izdihar finis urutan delapan. Dia berasa persis di depan pembalap AHRT lainnya, Gerry Salim.

Buat Gerry, finis kesembilan merupakan raihan terbaiknya di CEV Moto2 Eropa musim ini."Saya mendapatkan feeling yang bagus dengan motor ketika balapan," Gerry menuturkan.

"Ketika dapat posisi sembilan, motor mulai sliding di bagian ban belakang dan saya tidak bisa memaksa lagi. Saya senang dengan hasil ini yang merupakan catatan terbaik saya," tambahnya.

Deputy General Manager Planning Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan hasil lomba di Jerez menunjukkan kegigihan para pembalap yang mereka dukung di AHRT.

"Kami mengapresiasi usaha para pembalap muda Indonesia yang selalu berupaya menjadi lebih baik dan mampu mencatatkan hasil positif disetiap seri balapan yang mereka lalui," Andy menuturkan.*

Breaking News Andi Gilang Gerry Salim Mario Suryo Aji FIM CEV International Championship
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan