Tiga Permintaan Angelo Alessio untuk Bawa Persija Juara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 Juni 2021
Tiga Permintaan Angelo Alessio untuk Bawa Persija Juara
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio, memiliki tiga permintaan jika memang Persija ingin meraih gelar juara Liga 1 2021/2022. Tiga permintaan tersebut adalah dukungan, komitmen, dan respek satu sama lain.

Alessio datang ke Persija dengan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan sampai dengan 2023. Mantan asisten Antonio Conte ini baru memimpin latihan Persija pada Jumat (18/6) lalu. Sebelumnya latihan Persija masih dipimpin oleh Sudirman.

Saat menangani Persija, Alessio memang dibebankan untuk bisa meraih kesuksesan bersama Macan Kemayoran. Bahkan tidak tanggung-tanggung manajemen Persija ingin pelatih asal Italia itu bisa membawa Persija juara Liga 1 2021.

Baca Juga:

Otavio Dutra Siap Bantu Adaptasi Angelo Alessio demi Persija Juara

Persija Lepas Sutan Zico ke PSG Pati dengan Klausul Khusus

“Jadi, saya harap semua yang ada di sini memberikan yang terbaik untuk sama-sama mewujudkan cita-cita kita. Saya membawa pengalaman dan pengetahuan saya untuk tim. Saya harap dukungan, komitmen dan respek untuk bersama mencapai tujuan tersebut,” ungkap Angelo Alessio.

Selain hal tersebut, pelatih asal Italia ini ingin membangun mentalitas juara kepada para pasukannya. Menjadi juara, jelas tak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, juara bukan hal yang mustahil dan terbuka untuk siapa pun, termasuk Persija.

Terlebih Alessio memiliki catatan yang cukup baik ketika menjadi tangan kanan dari Conte. Bersama Conte, Alessio berhasil membawa Chelsea juara Premier League 2016-2017. Tak cuma itu, dia bersama Conte pernah sama-sama meraih scudetto empat kali beruntun di Juventus.

“Tentu saja ini demi membangun mental menjadi juara. Ini sangat penting karena kita semua tahu juara bukan hal mudah. Tapi harus kerja keras untuk melakukannya. Saya pikir kita mengembangkan beberapa hal,” pungkas mantan asisten Antonio Conte tersebut.

Persija jakarta Angelo Alessio Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan