Tiga Pilar Absen, Bali United Percaya Duet Haudi Abdillah - Leonard Tupamahu saat Lawan PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 November 2019
Tiga Pilar Absen, Bali United Percaya Duet Haudi Abdillah - Leonard Tupamahu saat Lawan PSM
Skuat Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United percaya dengan duet Haudi Abdillah dan Leonard Tupamahu. Keduanya bisa jadi benteng kokoh saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin, Makassar, Sabtu (23/11).

Haudi dan Leo dipastikan akan berduet menyusul absennya Willian Pachecho, Gunawan Dwi Cahyo serta Ricky Fajrin. Gunawan dan Ricky absen karena akumulasi kartu kuning.

Sementara Pacheco absen karena sanksi Komdis PSSI, menyusul kartu merah saat laga lawan Persela Lamongan. Pacheco mendapat tambahan sekali larangan bermain.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, meyakini duet ini cukup tangguh menjaga lini belakang. Apalagi Teco, sapaan akrabnya, pernah menduetkan Haudi dengan Leo dalam beberapa pertandingan.

Baca Juga:

Peluang Tipis, Bali United Putri Anggap Lolos ke Semifinal Liga 1 Putri Hanya Bonus

Teco Kecewa dengan Kinerja Wasit Usai Bali United Dikalahkan PSIS

"Saya pikir dua pemain ini punya kualitas buat lini belakang kita tetap kuat, tetap bagus," terang Teco, Senin (18/11).

Sektor depan kembali tajam dengan kembalinya Paulo Sergio serta Melvin Platje. Absennya dua pemain ini sangat terasa ketika Bali United dikalahkan PSIS 0-1, Jumat (15/11) lalu.

Teco menilai bahwa kembalinya dua pemain ini membuat pilihan lebih banyak. Namun begitu, dirinya belum mau menyimpulkan apakah keduanya dibawa ke Makassar atau tidak.

"Hari ini kita baru gym. Kita masih lihat dalam latihan, buat mengetahui siapa yang kondisinya bagus," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Psm makassar Stefano Cugurra Teco Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan