BolaSkor.com - Kapten Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, yakin performa Barito Putera tetap stabil dan bagus, meski kehilangan tiga pilar utama yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah memutuskan 23 pemain yang dibawa untuk mengikuti ajang Piala AFF 2018. Ada tiga pemain Barito Putera termasuk ke dalam 23 penggawa Timnas Indonesia tersebut, yakni Gavin Kwan Adsit, Rizky Pora, dan Hansamu Yama Pranata.

Hal itu sebagai jawaban atas performa Barito Putera yang akhir-akhir ini kurang stabil. Teranyar, Tim Laskar Antasari baru saja dikalahkan Persija Jakarta 0-3, Selasa (30/10) kemarin.

Saat ini, Barito Putera menduduki posisi ke-10 dengan perolehan 37 poin dari 28 laga. Barito Putera hanya berjarak lima poin dari PS TIRA, yang ada di peringkat ke-16 atau zona degradasi.

"Tidak terlalu berpengaruh karena kami berusaha bersama (di Barito Putera). Saya yakin mereka (Barito) survive," ucap Hansamu.

"Alhamdulillah, kami harus bayar kesempatan ini untuk memberikan yang terbaik. Juara target kami (di Timnas Indonesia)," tambahnya soal pemanggilan ke Timnas dan target di Piala AFF 2018.