BolaSkor.com - Latihan Bali United semakin lengkap, dengan bergabungnya tiga pilar tambahan pada latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Rabu (5/8) sore. Fadil Sausu, Michael Orah, dan M Rahmat boleh gabung setelah hasil negatif pada swab test dan rapid test.

Fadil, Orah, dan Rahmat sejatinya sudah tiba di Bali beberapa hari lalu. Hanya saja, ketiga pemain ini tak bisa langsung gabung, karena harus melalui dua tes virus Corona.

Baru setelah dua tes menyatakan hasil negatif virus corona, ketiganya boleh gabung latihan. Kini, Bali United tinggal menanti hasil dari tes Gunawan Dwi Cahyo dan Dias Angga Putra. Keduanya sudah tiba di Bali dari kemarin.

Baca Juga:

Persija Jakarta Dapat Restu Bupati Bantul untuk Gunakan Stadion Sultan Agung

Andritany Ardhiyasa Siap Manfaatkan Kompetisi Liga 1 untuk Bisa Masuk Timnas Indonesia

Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha mengatakan Fadil Sausu, Michael Orah, dan M. Rahmat menjalani latihan berbeda dari Leonard Tupamahu dkk. Ketiganya harus mengikuti materi latihan hari pertama dan hari kedua.

"Sama sekali tidak ada program yang dibedakan. Bedanya hanya di waktu saja. Jadi program di awal harus disamakan, karena tidak ada pemain yang dispesialkan di tim ini, baik asing maupun lokal," terang Yogi Nugraha.

Paulo Sergio menjadi salah satu pemain yang belum merapat. Ada pula Kadek Agung Widnyana Putra, Nadeo Argawinata, Irfan Jauhari, Komang Tri Arta, dan Kadek Dimas Satria.

Kadek Agung dan Nadeo gabung Timnas Indonesia. Sementara Irfan, Komang dan Kadek Dimas gabung Timnas Indonesia U-19. Untuk Paulo Sergio, kabarnya eks Sporting Lisbon ini masih mengurus dokumen di Portugal.

Ada satu nama lagi yang belum merapat, yakni M Rian Firmansyah. Dari informasi yang dihimpun Bolaskor, Rian belum dipanggil ke Bali. Eks Sarawak FA ini diminta menunggu hasil trial dari tiga pemain Bali United U-18 dan eks Borneo FC U-18. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)