Tiga Pilarnya Pulih, Djanur Ubah Line-up Kontra Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Tiga Pilarnya Pulih, Djanur Ubah Line-up Kontra Persipura
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Komposisi starter Persebaya Surabaya bakal mengalami perubahan saat menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8) malam. Kehadiran tiga pemain yang sebelumnya absen, membuat pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengambil pilihan itu.

Hansamu Yama Pranata, Oktafianus Fernando, dan Osvaldo Ardiles Haay telah mengikuti sesi latihan sejak tim kembali dari Padang. Ketiganya sempat mengalami cedera sehingga harus menepi.

“Mereka bertiga sudah ikut dalam latihan dan kelihatannya sudah siap untuk diturunkan,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman. “Jadi sangat mungkin untuk laga besok kami ada perubahan starting line up, karena pemain yang tadi sudah siap diturunkan,” sambungnya.

Baca Juga:

Boaz Solossa Diragukan Tampil Melawan Persebaya

Perasaan Jacksen F. Tiago Hadapi Persebaya

Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat ini menyebut tim asuhannya sudah siap menghadapi Persipura. Baginya laga ini krusial untuk Bajol Ijo. “Kami sudah bersiap melawan Persipura. Ini laga yang sangat penting dan sangat krusial bagi kami semua,” ungkap Djanur.

Djanur optimistis bisa meraih hasil positif melawan Mutiara Hitam, julukan Persipura. Terlebih, selama persiapan anak asuhnya tampak sangat termotivasi.

“Kelihatan di latihan, pemain menunjukkan antusias tinggi. Mereka cukup happy dan punya spirit untuk menatap pertandingan nanti, sehinga saya juga terbawa optimis,” tandasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan