BolaSkor.com - Persipura Jayapura tidak mengusung misi yang lain, kecuali kemenangan saat menjamu Arema FC. Kedua tim akan bertemu dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Minggu (20/10) malam.

Bagi Boaz Solossa, kemenangan memang menjadi kebutuhan utama timnya. Tambahan poin penuh, jelas semakin membuka peluang tim Mutiara Hitam untuk kembali bersaing di jalur juara kompetisi Liga 1.

"Persiapan sudah kami gelar secara matang di Jayapura. Sehingga, kami sudah tahu apa yang harus dilakukan saya mengadapi Arema," tukas Boaz Solossa.

Baca Juga:

Makan Konate Ingin Arema FC Bangkit Usai Dibantai PSM

Dua Penyebab Arema FC Kalah Telak dari PSM

Tak hanya berbicara tiga angka saja, misi kemenangan juga akan menjadi revans yang tepat untuk Persipura. Boaz sendiri tidak terlibat setelah absen saat Persipura takluk dengan skor 1-3 dalam pertemuan pertama di markas Arema FC, 4 Juli lalu.

"Apa pun yang terjadi dalam pertandingan, kami akan berusaha menang dan mendapatkan tiga poin atas Arema," tegas kapten tim Persipura tersebut.

Persipura memang berpeluang besar untuk menembus lima besar klasemen, jika sukses mengamankan tiga poin atas Arema. Kemenangan akan mengangkat posisi Persipura yang saat ini masih tertahan di urutan ketujuh dengan 33 poin.

Kemenangan atas Arema juga akan melengkapi dua torehan serupa dalam pertandingan kandang sebelumnya. Pada periode itu, Persipura sukses mengamankan 6 poin hasil dari menumbangkan PSM dan Tira Persikabo dengan skor 3-1 dan 3-0 sebelum menjamu Arema FC. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)