Tiga Poin Penting bagi Persib saat Hadapi Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 November 2019
Tiga Poin Penting bagi Persib saat Hadapi Barito Putera
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Tiga poin menjadi incaran utama Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir saat menghadapi Barito Putera. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11).

Menurutnya kemenangan itu memiliki manfaat yang penting bagi timnya. Selain akan memperpanjang tren positif Persib yang belum terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya, namun akan memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

"Bagi kita tiga poin sangat penting. Mudah-mudahan kita bisa terealisasikan," harap Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Anggap Tak Penting, Persib Pastikan Tak Ikut Turnamen Cabaran ASEAN 2020 di Malaysia

Punya Rekor Buruk saat Hadapi Tim Asuhan Djadjang Nurdjaman, Persib Bertekad Mematahkan

Bek bernomor punggung 22 ini mengaku berkeinginan untuk membawa Persib finis di peringkat lima besar. Terlebih saat ini Persib hanya terpaut lima poin dengan Borneo FC yang berada di posisi dua.

"Tapi ada hal penting di luar target itu yakni memenangkan pertandingan. Setiap pertandingan kita fokus setiap pertandingan step by step, hasil itu dengan sendiri ya itu sejauh ini," katanya.

Sejauh ini, Supardi mengaku timnya memiliki kesiapan yang penuh menghadapi Barito Putera. Diharapkan kemenangan itu bisa didapatkan.

"Sejauh ini pemain sudah siap mental, berharap karakter kita akan keluar lagi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Barito Putera Liga 1 Supardi Supardi Nasir
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan