Tiga Poin Tak Bisa Ditawar Arema FC saat Jamu Badak Lampung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juli 2019
Tiga Poin Tak Bisa Ditawar Arema FC saat Jamu Badak Lampung
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Target tiga poin seperti sudah tidak bisa ditawar lagi untuk skuat Arema FC, jelang menjamu Perseru Badak Lampung dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa 16 Juli malam.

Pasalnya, tim Singo Edan sudah mulai kembali ke jalur yang benar. Rentetan dua kali kemenangan menjadi suntikan motivasi bagi Hamka Hamzah dkk untuk melanjutkan rekor positif itu.

"Kami harus bermain lebih tangguh lagi, dibandingkan pertandingan sebelumnya. Dan cuaca kali ini lebih bersahabat," tutur pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Ungkapan itu merujuk pada performa yang ditampilkan Arema FC saat mengalahkan Semen Padang. Kala itu, Arema lebih banyak bermain bertahan usai mencetak gol kemenangan, lantaran dipengaruhi panasnya cuaca.

Baca Juga
Badak Lampung Tak Merasa Waktu Recovery Lebih Jadi Keuntungan

Milomir Seslija Tolak Sebutan Arema FC Menganut Gaya Pragmatis

Kemenangan dengan skor 1-0 itu juga yang bakal menjadi suntikan motivasi Arema FC melanjutkan tren positif dengan rangkaian tiga angka atas Persipura dua pekan sebelumnya.

Apalagi, Arema FC juga akan kembali bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang. Sebelum itu, mereka harus menjamu Tira Persikabo dan Persipura di Stadion Gajayana atas pertimbangan agenda politik di kabupaten Malang.

"Semangat pemain pasti akan meningkat. Kami sangat antusias dengan kembali bermain di Kanjuruhan," tandas Milomir.

"Kondisi lapangannya juga berbeda. Di Kanjuruhan, kami akan bermain lebih cepat dibanding sebelumnya," imbuhnya.

Arema FC berpeluang meningkatkan posisi di klasemen. Tiga angka atas Perseru Badak Lampung, akan membawa Arema FC setidaknya naik tiga strip dari posisi 9 di klasemen Liga 1 saat ini. (Laporan Kontributor Kristian JoanMalang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan