BolaSkor.com - Penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool sangat menggila di musim ini. Pemain asal Mesir itu sudah melewati banyak rekor.

Pertama, Salah menjadi pemain yang mampu meraih tiga penghargaan pemain terbaik Premier League tiap bulannya. Ia meraihnya pada bulan November (2017), Februari (2018), dan Maret (2018).

Kedua, Salah menjadi pemain tersubur benua Afrika selama satu musim Premier League. Salah melewati Didier Drogba yang mencetak 29 gol saat membela Chelsea pada musim 2009/2010.

Salah yang sudah mencetak 30 gol musim ini bisa berpeluang menambah dulangan golnya, mengingat Premier League musim ini masih menyisikan lima laga tersisa.

Ketiga, Salah mengalahkan rekor Robie van Persie. Salah selalu mencetak gol dari 22 pertandingan Premier League musim ini. Van Persie hanya mampu mencetak gol dari 21 pertandingan bersama Arsenal.

Di sisi lain, Salah bisa saja menciptakan rekor lagi. Ia bisa menjadi pemain Mesir pertama yang merajai top skor Eropa musim ini. Saat ini, Salah sudah mencetak 40 gol bersama Liverpool dari seluruh kompetisi musim ini.