Tiga Replika Piala Antisipasi Penentuan Juara Liga 1 di Laga Terakhir

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 15 Maret 2022
Tiga Replika Piala Antisipasi Penentuan Juara Liga 1 di Laga Terakhir
Liga 1 2021/2022. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menyiapkan tiga replika piala Liga 1. Hal ini untuk mengantisipasi perebutan gelar juara musim ini ditentukan sampai laga terakhir.

Sampai hari ini, Selasa (15/3), ada lima tim yang secara matematis masih berpeluang menjadi juara. Kelima tim tersebut adalah Bali United (66 poin), Persib Bandung (66), Bhayangkara FC (59 poin), Persebaya Surabaya (59), dan Arema FC (58).

"Pasti ada (seremoni juara), kami malah menyiapkan tiga replika piala. Kan misalnya ada tiga pertandingan (penentuan), karena masa pialanya digeser-geser," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat ditemui dalam peresmian Medical Center PSSI GBK Arena, Jakarta.

Baca Juga:

PT LIB Siapkan Antisipasi untuk Laga Pamungkas Liga 1 yang Menentukan

LIB Bicara Peluang Kehadiran Penonton di Sisa Liga 1 hingga Musim Depan

Namun, jika melihat perolehan poin saat ini dan tim-tim calon juara seperti Bali United yang masih akan bertemu Arema FC, lalu Persib Bandung yang akan menghadapi Persebaya, Lukita memprediksi persaingan juara nantinya hanya akan menyisakan dua sampai tiga tim saja.

"Kami juga akan menyiapkan tiga podium (juara). Setiap pekan kami kami perhatikan siapa (tim) yang akan menjadi juara," ujar Lukita.

Sementara itu, terkait jadwal pekan terakhir atau laga ke-34, LIB akan segera merilisnya. LIB akan terlebih dulu melihat perkembangan tim mana saja yang masih berpeluang juara dan terdegradasi.

"Tanggal 20-an (akan kami rilis), sambil melihat perkembangan," ungkapnya.

Pssi PT Liga Indonesia Baru PT LIB Akhmad Hadian Lukita Liga 1 Bali United Persib Bandung Bhayangkara FC Persebaya surabaya Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.292

Bagikan