Tiga Striker Kelas Wahid untuk Gantikan Aguero di Man City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Maret 2021
Tiga Striker Kelas Wahid untuk Gantikan Aguero di Man City
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City bersiap kehilangan sang striker, Sergio Aguero, pada akhir musim ini. The Citizens dikabarkan sedang memantau tiga striker papan atas yakni Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland.

Sergio Aguero memutuskan pergi dari Manchester City. Aguero dan City gagal mencapai titik temu dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Manchester City pun mulai mencari pengganti Aguero. The Citizens dikabarkan menyiapkan dana besar untuk mendapatkan penyerang baru. Man City ingin penyerang yang datang berstatus kelas wahid.

Baca Juga:

Tak Ada yang Abadi, Sergio Aguero Meninggalkan Manchester City

Status Legenda Hidup Tak Garansi Aguero Dipertahankan Man City

Nostalgia - Sergio Aguero dan Golnya yang Membuat Manchester United Menangis

Erling Haaland

Menurut kabar yang berkembang di Inggris, ketiga penyerang yang masuk dalam radar Man City adalah Kane, Mbappe, dan Haaland. Ketiganya diisukan ingin hengkang dari klubnya masing-masing.

Ketiga penyerang itu juga sedang menunjukkan penampilan trengginas di depan gawang. Hal tersebut diharapkan dapat berlanjut ketika menuju Manchester City.

Namun, dengan prakiraaan harga yang mencapai lebih dari 100 juta euro, Man City hanya bisa mendatangkan satu penyerang. Tim manajemen dan pelatih Man City sedang mencari yang terbaik dari ketiga pemain itu.

Pilih Siapa Saja Tidak Masalah

Analis Premier League, Paul Merson, turut mengomentari gosip pengganti Sergio Aguero di Manchester City. Baginya, tidak ada bedanya antara Kane, Haaland, dan Mbappe.

"Jika berada di posisi Manchester City, saya akan mendatangkan siapa saja di antara Haaland, Kane, atau Mbappe. Siapa pun yang mendapatkan kesempatan menggantikan Aguero menerima pekerjaan impian," terang Merson kepada Sky Sports.

"Jika mendatangkan satu di antara mereka, Anda setidaknya akan memiliki 30 gol pada musim depan. Siapa saja di antara Haaland, Kane, atau Mbappe menurut saya sangat cocok untuk Man City. Itu adalah transfer yang bagus karena pemain-pemain tersebut bisa mencetak gol."

Erling Haaland Breaking News Harry Kane Kylian Mbappe Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan