BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) bakal segera merilis tiket yang bisa dibeli masyarakat mulai akhir Juni. Dalam hal penyaluran tiket, INASGOC menggandeng KiosTix sebagai penjual resmi.

Penjualan tiket direncanakan dimulai pada 30 Juni 2018. Hal ini dilakukan setelah semua negara memasukkan nama pemain dari setiap cabang olahraga.

Ketua INASGOC, Erick Thohir, menghimbau kepada masyarat agar mau membeli tiket Asian Games 2018. Adapun harga tiket yang dirilis berbeda, INASGOC merancang setiap cabang olahraga berkisar Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu.

“Segera belilah tiket Asian Games 2018, jangan sampai ketinggalan, kapan lagi nonton kehebatan atlet Asia berlaga di arena pertandingan dan jadilah bagian dari sejarah bangsa,” kata Erick kepada wartawan.

“Kami saat ini masih membahas berapa harga tiket yang akan dijual ke masyarakat. Pada dasarnya tiket ini akan dibagai ke empat kategori dan masing-masing kategori memiliki harga dan keuntungan yang berbeda. Kami sangat berhati-hati dalam menentukan harga tiket karena kami tidak mau membebankan masyarakat dengan harga yang kemahalan,” sambungnya.

Tak hanya bisa dipesan online, penjualan tiket Asian Games juga akan melalui beberapa pop up di bank dan mitra resmi INASGOC seperti Alfa Mart. Satu tiket hanya berlaku untuk satu identitas.

“Target penjualan tiket saat ini kami sedang menghitungnya, tapi kami yakin akan lebih dari sejuta tiket yang terjual,” tutur Erick.