Tiket Final Leg Pertama Piala AFF 2016 Ludes Terjual

satriasatria - Selasa, 13 Desember 2016
Tiket Final Leg Pertama Piala AFF 2016 Ludes Terjual

Tiket Final Leg Pertama Piala AFF 2016 Ludes Terjual- Antusiasme para pecinta sepakbola di Tanah Air sepertinya cukup tinggi untuk menyambut final leg pertama Piala AFF 2016. Terbukti sepuluh ribu tiket yang dijual offline di Markas Komando TNI Garnisun Tetap 1 Jakarta, samping Makostrad seberang Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/16) sudah ludes terjual.

Penjualan tiket sempat dihentikan sejenak karena antrean pembeli tiket tidak tertib dan melebar. Anggota TNI yang menjaga di sekitar lokasi harus merapihkan antrean yang sempat melebar sebelum penjualan tiket kembali dilakukan.

Sejumlah calon pembeli sempat mendapat perawatan medis karena tidak kuat mengantre, dan bahkan ada calon pembeli tiket yang pingsan.

Setiap suporter yang ingin membeli tiket terlebih dulu dikumpulkan di halaman Markas Kostrad yang letaknya bersebelahan dengan Mako TNI Garnisun Tetap 1 Jakarta. Kemudian, Suporter yang antre paling depan digiring menuju Mako Garnisun Tetap 1.

Setiap pengantre hanya bisa membeli satu tiket pertandingan. Hal tersebut berubah dari rencana awal, di mana Kiostix awalnya memperbolehkan satu pengantre membeli maksimal tiga tiket.

Lima ribu tiket kategori 3 dijual secara offline hari ini di Markas Kodim, Kabupaten Bogor. Sementara leg pertama final Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (14/12/16).

Timnas Indonesia Tiket timnas Timnas Thailand Final Piala AFF 2016 Stadion Pakansari
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan