Tiket Indonesia Vs Korea Selatan Habis Terjual

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 14 Agustus 2018
Tiket Indonesia Vs Korea Selatan Habis Terjual
Arki Dikania Wisnu (Zimbio)

BolaSkor.com- Pertandingan perdana tim nasional basket Indonesia kontra Korea Selatan pada Asian Games 2018 yang berlangsung di Hall Basket, Senayan, Selas (14/8) ternyata menyedot perhatian penonton. Seluruh tiket dikabarkan habis untuk sesi sore.

Hal ini dikonfirmasi ketua Perbasi, Danny Kosasih. Meski mengaku bukan pihak yang bertanggung jawab terkait tiket, Danny menyebut hal ini menjadi awal positif bagi tim nasional basket Indonesia.

"Untuk tiket, sebaiknya konfirmasi ke Inasgoc (Panitia Pelaksana Asian Games 2018), karena bukan Perbasi yang mengatur," ujar Danny.

"Tiket untuk laga yang sore sudah habis. Saya kurang tahu persisnya. Namun yang pasti, kami dari Perbasi sudah enggak bisa beli tiket," sambungnya.

Habisnya tiket pertandingan Asian Games 2018 ini sesuai dengan harapan pelatih tim nasional basket Indonesia, Fictor Roring. Pria yang akrab disapa Ito tersebut meminta dukungan penuh masyarakat Indonesia saat menghadapi Korea Selatan.

"Untuk suporter Indonesia, saya harap memberikan dukungan 100 persen nonton langsung. Itu yang kami butuhkan. Penuhi itu venue di sana. Mudah-mudahan segala sesuatu itu tak ada yang tak mungkin," ujar Ito.

Tim nasional basket Indonesia bergabung di Grup A Asian Games 2018 bersama Korea Selatan, Mongolia, dan Thailand. Meski ketat, peluang Indonesia lolos ke fase selanjutnya tetap terbuka jika melihat peta persaingan.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan