Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Singapura Ludes Terjual Hanya dalam 12 Jam

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 21 Desember 2021
Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Singapura Ludes Terjual Hanya dalam 12 Jam
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (PSSI)

BolaSkor.com - Laga semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia dan Singapura berhasil menyita perhatian publik tuan rumah. Hal ini terbukti dari ludesnya tiket pertandingan tersebut untuk zona Singapura kurang dari 12 jam setelah penjualan dibuka.

Tiket yang habis terjual bukan hanya untuk pertandingan leg pertama, melainkan juga untuk leg kedua. Laga antara Timnas Indonesia dan Singapura bakal digelar di Stadion Nasional, Singapura, pada 22 dan 25 Desember mendatang.

Informasi tersebut dibagikan oleh akun Instagram resmi federasi sepak bola Singapura, FAS. Penjualan tiket dibuka sejak tanggal Minggu (19/12).

"Semua tiket zona Singapura untuk kedua laga semifinal kami terjual habis!" tulis FAS di Instagram resmi mereka.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Pastikan Egy Maulana Tak Bela Timnas Indonesia di Semifinal Pertama

Rekap Transfer Liga 1: Greg Kembali ke Madura United, Maitimo Tinggalkan Persita

Dikutip dari media Singapura, The Straits Time, penjualan tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2020 dilakukan secara daring. Calon penonton akan mendapatkan tautan untuk menyaksikan partai krusial ini.

Penjualan tiket untuk zona Singapura diprioritaskan kepada warga negara Singapura dan penduduk tetap. Nantinya bagi yang sudah mendapatkan tiket harus menunjukkan NRIC atau paspor untuk diverifikasi di stadion.

FAS melepas tiket pertandingan ini dengan dua kategori. Kategori pertama adalah tiket untuk dewasa seharga 25 dolar Singapura atau sekira Rp263 ribu, sementara untuk kategori 12 tahun ke bawah dijual seharga 15 dolar Singapura atau sekira Rp157 ribu.

FAS memprediksi laga antara Timnas Indonesia dan Singapura bakal disaksikan tidak kurang dari 10 ribu penonton. Sementara di parta semifinal lainnya akan mempertemukan Thailand dengan Vietnam.

Timnas Indonesia Timnas Singapura Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan