Tiket Persib Vs PSS Sleman Ludes Terjual, Robert Alberts Takjub

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 14 Maret 2020
Tiket Persib Vs PSS Sleman Ludes Terjual, Robert Alberts Takjub
Roberts Rene Alberts (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Laga ketiga Liga 1 2020 yang mempertemukan Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3) dipastikan dipenuhi penonton. Terbukti, 24 ribu lembar tiket yang disiapkan ludes terjual.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan ketakjubannya melihat antusiasme masyarakat untuk menyaksikan laga ini. Tentu, antusiasme ini membuat motivasi para pemainnya bertambah.

Baca Juga:

Gubernur Jabar Minta Lawan PSS Sleman Tanpa Penonton, Persib Beri Tanggapan

Persib Rayakan Ulang Tahun ke-87 dengan Potong Tumpeng

"Fantastis, bagus. Jika kami memainkan sepak bola yang bagus, hasil bagus juga akan datang dan Bobotoh datang mendukung. Jadi akan ada atmosfer yang bagus lagi, atmosfer terbaik," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (13/3).

Sejauh ini, Robert melihat para pemainnya sudah tak sabar menghadapi laga nanti. Itu terlihat dari beberapa sesi latihan yang telah dilakukan selama ini.

"Kami melihat ke depan karena melihat pemain di latihan mereka semakin kuat dan terlihat begitu termotivasi, fantastis jika melihat bagaimana mereka berlatih, mereka menunjukan antusiasme," katanya.

Pelatih asal Belanda ini pun optimistis timnya bisa memberikan yang terbaik untuk suporter fanatiknya. Yakni dengan mengalahkan PSS Sleman.

"Setiap pelatih dari setiap tim selalu optimistis. Saya juga, karena melihat tim, tekad dari pemain yang ditunjukan dan juga kekuatan mereka, tentu saya pikir di hari Minggu kami akan bermain untuk mendapatkan tiga poin," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Persib
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan