Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual, Sepak Bola Imbangi Panggung Musik Dunia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 Juni 2023
Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual, Sepak Bola Imbangi Panggung Musik Dunia
Ketum PSSI Erick Thohir ditemani Waketum Zainudin Amali dan beberapa anggota Exco saat mengunjungi Stadion Gelora Bung Tomo. (PSSI)

BolaSkor.com - Tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina dipastikan habis terjual. Ini menunjukkan antusiasme tinggi para pencinta sepak bola di Tanah Air.

PSSI membuka penjualan tiket pertandingan tersebut selama tiga hari, mulai 5 sampai 7 Juni. Pada hari pertama, tiket habis dipesan hanya dalam waktu 12 menit.

Kemudian di hari kedua, 'war ticket' berlangsung selama lima menit saja. Lalu di hari terakhir penjualan pada hari ini, hanya butuh empat menit sampai tiket dinyatakan sold out.

"Ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk menonton sepak bola," kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, Rabu (7/6).

Menurut Arya, gairah masyarakat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola tak terbendung lagi. Apalagi lawan yang akan datang adalah juara bertahan Piala Dunia 2022 dengan pemain-pemain bintangnya termasuk sang megabintang Lionel Messi.

Arya menilai kedatangan La Albiceleste ke Tanah Air membuat sepak bola Indonesia naik kelas. Arya berharap momentum ini bisa dijaga dengan baik.

Baca Juga:

'War Ticket' Indonesia Vs Argentina Berakhir, Ludes Dalam Waktu 4 Menit di Hari Ketiga

'War Ticket' Indonesia Vs Argentina Hari Kedua, Ludes Dalam Waktu 5 Menit

'War Ticket' Hari Pertama Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes dalam Waktu 12 Menit

Lelaki yang juga menempati posisi Direktur Media PSSI ini berani menyatakan sepak bola Indonesia saat ini berhasil mengimbangi panggung musik dunia. Pernyataan tersebut berkaitan dengan konser band ternama asal Inggris, Coldplay, di Gelora Bung Karno pada 15 November, di mana tiketnya terjual habis dengan cepat.

"Sepak bola sudah bisa mengimbangi panggung musik dunia. Pak Erick Thohir (Ketua Umum PSSI) juga menyampaikan bahwa ini momentum pertandingan sepak bola merupakan tontonan untuk semua yang harus kita jaga bersama."

"Sepak bola menjadi tontonan semua kalangan dan menunjukkan sepak bola adalah hiburan buat keluarga. Semua pencinta sepak bola harus menunjukkan kecintaannya dengan menjaganya bersama-sama," tutup Arya.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Argentina akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6). Lima hari sebelumnya, pada 14 Juni, Skuat Garuda bakal terlebih dulu menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Timnas Indonesia Timnas Argentina Pssi Arya Sinulingga Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan