Tiket untuk Suporter Persib Lebih Murah dari Persija, Panpel PSIS Semarang Beri Penjelasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juli 2019
Tiket untuk Suporter Persib Lebih Murah dari Persija, Panpel PSIS Semarang Beri Penjelasan
Wakil Panpel PSIS Pujianto (kanan). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Panpel PSIS Semarang akan memberikan kouta 1500 tiket untuk suporter tamu, ketika menjamu Persib Bandung pada laga Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7) sore.

"Kami sudah siapkan kuota 1500 tiket untuk suporter Persib Bandung. Rencananya akan ditempatkan di tribun barat c, atau barat utara," kata Wakil Panpel PSIS Pujianto, Kamis (18/7).

Pujianto menambahkan untuk harga tiket di partai bigmatch ini sudah dipatok berdasarkan posisi tribun. "Harga tiket tribun timur Rp 55 ribu, selatan Rp 45 ribu, barat B C Rp 100 ribu, dan barat A Rp 150 ribu," jelas Pujianto.

Baca Juga:

Jafri Sastra Jelaskan Kunci Kemenangan PSIS Lawan PSS Sleman

Pelatih Seto Nurdiantoro Ungkap Sebab Kekalahan PSS Sleman dari PSIS Semarang

Pihaknya mengakui harga tiket untuk suporter tamu memang ada penurunan dan berbeda ketika laga bigmatch PSIS melawan Persija beberapa waktu lalu. Ketika itu harga dibanderol Rp 175 ribu untuk tribun barat C.

"Ya memang ada perbedaan harga tiket. Dari evaluasi pada pertandingan bigmatch sebelumnya melawan Persija, ternyata sangat-sangat kurang peminatnya."

"Dan waktu itu penonton di tribun barat cukup sepi. Dan akhirnya kami sepakati untuk Rp 100 ribu. Kami harap harga ini sudah terjangkau bagi teman-teman suporter dari tim tamu Persib Bandung," tutup Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan