Tikung Arsenal, Atletico Madrid Siapkan Tawaran untuk Dusan Vlahovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Agustus 2021
Tikung Arsenal, Atletico Madrid Siapkan Tawaran untuk Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Atletico Madrid dikabarkan mempersiapkan tawaran untuk mendapatkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Selain Los Rojiblancos, penyerang 21 tahun itu juga membuat Arsenal jatuh hati.

Dusan Vlahovic memang namanya belum seharum penyerang-penyerang papan atas di Serie A seperti Cristiano Ronaldo, Lautaro Martinez, atau Zlatan Ibrahimovic. Meski demikian, penampilan pemain 21 tahun itu layak mendapatkan acungan jempol.

Dusan Vlahovic menjadi tulang punggung Fiorentina mencetak gol. Pada musim lalu, Vlahovic mengemas 21 gol dalam 37 laga Serie A.

Baca Juga:

5 Pemain yang Pernah Membela Atletico Madrid dan Chelsea

Nostalgia - Gol Perdana Fernando Torres dan Inspirasi Captain Tsubasa

5 Comeback Pemain Bintang ke Klub yang Membesarkan Namanya

Dusan Vlahovic

Oleh karena itu, tak heran Dusan Vlahovic punya banyak peminat. Dua di antara yang paling menonjol adalah Arsenal dan Atletico Madrid. Kedua tim tersebut memang membutuhkan striker baru.

Atletico membutuhkan striker setelah Diego Costa dan Alvaro Morata angkat kaki. Sementara itu, Mikel Arteta meminta kepada manajemen Arsenal didatangkan striker baru karena kurang puas dengan materi saat ini.

Sadar punya pesaing, Atletico Madrid pun mengambil langkah cepat. Gianluca Di Marzio melaporkan, jawara LaLiga itu mempersiapkan tawaran 50 juta euro untuk membuat Fiorentina membuka pintu.

Fiorentina diprakirakan akan tergiur dengan tawaran Atletico. Setelah itu, La Viola akan bertemu sang pemain dan juga agennya untuk mengambil keputusan terbaik. Menurut Di Marzio, dalam beberapa hari ke depan masa depan Vlahovic akan jelas.

Sejatinya, Dusan Vlahovic juga mengundang minat dari Inter Milan. Nerazzurri membutuhkan striker baru untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku.

Namun, Inter punya sejumlah nama lain yang masuk pertimbangan. Selain Vlahovic, La Beneamata juga memonitor Duvan Zapata, Lorenzo Insigne, Joaquin Correa, dan Andrea Belotti.

Dusan Vlahovic Atletico Madrid Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan